Kondisi Kesehatan Ketua Fraksi Gerindra Sempat dikabarkan Kritis. Cek Faktanya?


Lombok Tengah. Media JournalNTB.Com.
Kondisi Mantan Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Anggota DPRD Lombok Tengah Haji Muhdan Rum Spdi kondisinya sudah membaik."  sebelumnya ia dilarikan ke RSU Sanglah Provinsi Bali akibat penyakit yang dideritanya yaitu Infeksi paru, Bupati Lombok Tengah HL Pathul Bahri SIP sengaja dari Lombok menjenguk Ketua Fraksi Gerindra DPRD Loteng ini menuju Denpasar, Bali, Sebagai wujud kepedulian dan perhatian atasan dengan bawahan di partai politik." jelas Lalu Amrillah Sekertaris DPC partai Gerindra dalam press Releasenya (16/9/2021).

Kata dia, Suasana haru terlihat saat Bupati menyalami anggotanya itu setibanya di RS Sanglah Bali, meski terbaring di tempatnya Haji Muhdan Rum terlihat bahagia ditemui oleh Bupati,"Haji.Muhdan Rum sendiri menderita penyakit infeksi paru. Kondisi kesehatannya membaik, wajahnya tak terlihat pucat, hanya sekali dia terlihat batuk kecil dan komunikasinya  lancar sama seperti saat sebelum sakit, hanya terlihat masih lemas. kendati  untuk makan masih belum stabil dan akan segera dioperasi." jelas Amrillah.  Sementara kerabatnya sangat setia menunggu beliau, termasuk kedua istrinya menunggu." dia terlihat tegar dan tabah dengan kondisinya menariknya dia tidak kelihatan sakit bahkan sesekali dia bercanda dengan Pimpinannya yaitu pak Bupati."kata Amrillah. Anggota dewan ini sempat bercerita terkait kondisinya yang sudah Berangsur angsur membaik."  kondisi badan saya sudah di Check semua sama dokter, alhasil tidak ada yang saya rasakan sakit, misalnya, Sakit Kepala, Jantung dan lain lain semua sudah di check, Suapan makanan juga sudah bisa meskipun sedikit." sebut H Muhdan. 

H Muhdan yang juga ketua Fraksi Gerindra ini  memohon doa kepada Semua sahabatnya, keluarganya dan  wabil khusus  kepada masyarakat Lombok Tengah agar dirinya segera disembuhkan oleh Allah SWT. "Mohon doanya agar penyakit saya bisa segera diangkat" ungkapnya dengan nada semangat. 

Bupati HL Pathul Bahri SIP dari Sanglah Bali  memohon doa kepada masyarakat Lombok Tengah agar Ketua Fraksi Gerindra itu diberikan kesehatan. "Alhamdulillah beliau membaik, mohon doanya agar beliau cepat sehat agar dia bisa beraktivitas seperti biasa di DPRD Kabupaten Lombok Tengah." harap Bupati. (jntb)

0 komentar:

Posting Komentar