Partai Demokrat Tunjuk Adi Bagus Karya Putra Sebagai Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Loteng.



Lombok Tengah,MediaJournalNTB.Com. 

Komposisi Fraksi Demokrat (FD) Sudah berubah di DPRD Loteng NTB. pasalnya Adi Bagus Karya Putra ditunjuk sebagai Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Lombok Tengah. Perubahan Komposisi Fraksi itu dibacakan langsung Dalam Sidang Rapat Paripurna Dewan  dipimpin Langsung M Tauhid SIP Ketua DPRD didampingi Tiga wakil Pimpinan DPRD Loteng di hadapan Semua Anggota Dewan serta Pimpinan daerah beserta Para OPD dilingkup pemda Loteng Rabu (15/9/2021) kemarin. 

Anggota Dewan partai Demokrat  daerah pemilihan Praya Timur dan Pujut itu dipercayai memangku  Amanah Baru di DPRD ditindak lanjuti dengan surat dari Partai Demokrat ke Pimpinan  DPRD Lombok Tengah  NTB  yang dibacakan langsung oleh Plt. Sekertaris DPRD (Sekwan) H.Suhadi Kana S.Sos M.Si MH dalam Sidang Paripurna. Dalam agenda pembacaan surat penting pada rapat tersebut, Sekwan membacakan surat masuk dari Partai Demokrat nomor: 09/DPC.PD.LTH/IX/2021 tgl 13 september 2021, perihal pergantian komposisi Fraksi Demokrat.

Dimana dalam surat yang telah ditandatangani Ketua DPC Demokrat Lombok Tengah, Ahmad Ziadi dan Sekretaris Abdul Rahum SS tersebut, diusulkan komposisi baru Fraksi Demokrat.

Adapun Komposisi baru itu ditunjuk Adi Bagus Karya Putra sebagai Ketua Fraksi, kemudian Jumrah SH  sebagai Wakil Ketua Fraksi dan Muhammad Eka Aria Putra sebagai Sekretaris Fraksi dengan anggota antara lain yaitu, Andi Mardan, Roman Adji Karunia dan Ratmina. 

Ketua DPRD Lombok Tengah, M.Tauhid S.Ip yang sekaligus selaku pimpinan rapat saat itu menyampaikan, pembacaan surat masuk dari Partai Demokrat tersebut, sekaligus sebagai pengumuman mengenai komposisi baru Fraksi Demokrat ini," mudah mudahan dengan perubahan komposisi di tubuh Fraksi Demokrat akan ada perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Kabupaten Lombok Tengah.' Demikian M Tauhid SIP dalam sambutannya yang singkat. (jntb).

0 komentar:

Posting Komentar