Perkuat Sinergitas, Polres KSB Bangun "Bale" Wartawan Bagi Awak Media

Sumbawa Barat.journalntb.com - Guna menguatkan jalinan positif antara Polri dengan awak media, jajaran Polisi Resor (Polres) Sumbawa Barat baru-baru ini menyediakan "Bale" wartawan untuk para awak media.

Bale wartawan sendiri, telah dibangun atas inisiatif Kapolres bersama humas Polres KSB bertujuan memperkuat sinergitas antara Polri dan seluruh awak media di KSB.

"Salah satu wujud kerjasama positif antara Polri dan rekan-rekan wartawan, kita sediakan Bale Wartawan atau media center. Semoga ini bisa bermanfaat," kata Kapolres AKBP Heru Muslimin, S.IK, melalui Kasi Humas Polres KSB, IPDA Eddy Soebandi, S.Sos, kepada wartawan, Minggu (26/9/2021) usai merehab lokasi tersebut.

Bale wartawan yang berlokasi tepatnya didepan pembuatan Sim, yang bersebelahan dengan kantin Polres KSB atas inisiatif dari bapak Kapolres, diharapkan bisa membantu awak media dalam berkarya menjalankan profesinya sebagai jurnalis. Selain ruangan AC yang nyaman Bale Wartawan juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya.

"Semoga dengan adanya media center di Polres KSB ini, ke depan kita bisa semakin solid. Harapannya KSB, semakin aman, semakin kondusif dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir, sehingga kita segera bangkit dari keterpurukan akibat pandemi dan roda perekonomian masyarakat normal kembali," ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa Bale Wartawan Polres KSB bisa di akses semua wartawan tanpa kecuali.

"Pintu Media tidak dikunci silahkan awak media menggunakan Bale wartawan tersebut kapan saja diperlukan, bisa menulis berita juga sebagai tempat beristirahat," pungkasnya.(red)

0 komentar:

Posting Komentar