Pihak RS HL Manambai Abdul Kadir Sumbawa Ucapkan Terimaksih HMS Atas Bantuan Armada Tiga Roda

Sumbawa.journalntb.com-
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang akrab disapa HMS menyalurkan bantuannya berupa dua unit motor sampah (Torsa 200 CC) pengangkut limbah B3 selama pandemi covid-19, bertempat di RS HL Manambai di Sumbawa.

H.M Syafrudin,ST,.MM menyampaikan, saya memonitor bantuan untuk RS HL Manambai Abdulkadir Sumbawa berupa 2 unit motor sampah (Torsa 200 CC) untuk meringankan pengangkutan Limbah Covid,"semoga bermanfaat, semangat mengabdi untuk Pulau Sumbawa dan NTB tercinta." Kata HMS dijakarta saat dikonfirmasi Media Beritalima.com Via Seluler pada minggu (4/9/21).

HMS meminta agar apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan untuk kepentingan dalam memudahkan pekerjaan buat Rumah Sakit,dan juga armada yang diberikan tersebut bisa dirawat dengan sebaik-baiknya.

Direktur RS HL Manambai melalui Kepala bidang penunjang di RS HL Manambai Abdul Kadir Lalu Ashari Cahyadi,S.KM mengucapkan terimakasih kepada H.M Syafrudin,ST,.MM yang sangat peduli dengan memberikan bantuannya berupa Armada 2 Unit roda tiga (Torsa 200 CC) yang diperuntukkan pembuangan limbah B3 selama pandemi covid-19, seperti Alat pelindung diri (APD) dan termasuk juga sisa makanan pasien Covid-19.

"Karena dibidang-bidang lain juga membutuhkan armada roda tiga tersebut,salah satunya adalah dibidang taman, Cleaning Servis itu pun mengangkut sampah dari hasil aktivitas kami dan pasien di rumah sakit manambai" Kata Lalu Ashari

Lalu Ashari menjelaskan,armada dua unit ini diperuntukkan (1) Instalasi peliharaan sarana dan prasarana rumah sakit (IPSRS) manambai, diantaranya ada mekanik ,dan itu pun dipergunakan oleh teman-teman instalasi satuan lingkungan,Oksigen dll.(2) diperuntukkan Cleaning Servis untuk mengangkut sampah -sampah dari teman -taman taman yang membersihkan pekarangan dan taman di rumah sakit.

"Sekali lagi kami sampaikan sangat terima kasih kepada H.M Syafrudin yang sudah memberikan bantuan berupa 2 unit armada ini sangat bermanfaat sekali bagi kami,semoga beliau panjang umur dan sukses selalu jangan berhenti untuk memikirkan kami" tuturnya

Selain itu juga,H.M Syafrudin,ST,.MM sudah tiga periode sebagai DPR RI beliau sudah senior dan tau persis apa kebutuhan dan keinginan masyarakat di Dapil Pulau Sumbawa,dan juga beliau sebagai anggota legislatif yang mampu memberikan motivasi kepada pejabat lainnya di NTB. (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar