Polsek Gunungsari Bantu Percepat Capai Herd Immunity


Gunungsari-Media Journal NTB.Com-
Polsek Gunungsari Polresta Mataram terus ikut bergerak mempercepat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Harapannya, Herd Immunity segera terwujud. Jumat (10/09/21), Polresta Mataram membuka gerai Vaksinansi Merdeka di halaman Kantor Camat Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat.

Progam serbuan Vaksin itupun dibanjiri masyarakat yang akan mengikuti suntikan Vaksin Sinovac Dosis Pertama dan Dosis kedua tersebut. 
Serbuan Vaksin Merdeka itu langsung dipantau Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K. M.M beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polresta Mataram.

Kapolsek Gunungsari Iptu Agus Eka Artha Sudjana, SH mengatakan, Vaksinasi tersebut diberikan untuk warga di Kecamatan Gunungsari yang tersebar di 16 desa. ''Masyarakat sangat antusias. Mengikuti Kegiatan percepatan serbuan Vaksin yang diikuti 752 orang,'' ujarnya.

Kendati melibatkan cukup banyak orang, namun pelaksanaan tetap tertib dan disiplin Protokol Kesehatan. ''Kami juga sampaikan kepada masyarakat, meskipun sudah menerima Vaksin, namun tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan,'' ucapnya.

Untuk para petugas Vaksinator melibatkan dari Batalyon Vaksinator TNI/Polri berkolaborasi dengan tiga Puskesmas yang ada di Kecamatan Gunungsari.(*)

0 komentar:

Posting Komentar