Tidak Benar Proyek Siluman,Pembangunan Puskesmas Jabon


Sidoarjo,journalntb.Com- Beredarnya berita yang mengatakan bahwa proyek pembangunan sarana kesehatan di Puskesmas Jabon di duga proyek siluman tentunya tidak benar, karena pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah harus melalui mekanisme yang ada. Baik yang dilakukan oleh pusat atau daerah. Demikian juga pembangunan di Puskesmas Jabon tentu melalui  prosedur yang ada. Sehingga nantinya tidak bermasalah di kemudian hari. 

Puskesmas Jabon yang saat ini melakukan pembangunan fisik telah melalui prosedur yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang ada. Baik itu material bangunan, bentuk bangunan bahkan pemasangan plakat proyek yang dilakukan oleh pemenang tender.

Menurut Rizal pimpinan pelaksana proyek dari PT Dehan Maulana Perkasa. menjelaskan kita sebagai pemenang tender tentunya harus mengikuti aturan yang ada seperti ikut tender yang dilakukan pemerintah, bahan atau material yang dipakai seperti besi untuk kolom sesuai dengan spesifikasi dan lainnya. Dan kita juga memasang plakat perusahaan di proyek yang sedang kita kerjakan. Tidak benar apabila dikatakan pembangunan di Puskesmas Jabon siluman karena tidak ada plakat perusahaan yang mengerjakan. Plakat perusahaan telah kita pasang sesaat sebelum mulai pengerjaan proyek. Memang kita taruh di dalam karena waktu dimulainya pengerjaan kita mendatangkan tiang pancang atau paku bumi yang banyak jumlahnya. Apabila plakat kita pasang di depan menganggu saat menurunkan dan memasukkan tiang pancang ke dalam proyek. Tentunya papan nama proyek kita pindah keluar.(msa)

0 komentar:

Posting Komentar