Akibat Terdampak Covid-19 Babinsa dan Bhabinkamtibmas Salurkan Bansos Kepada Warga Binaanya

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Bhabinkamtibmas Desa lampok anggota Polsek Taliwang wilayah hukum polres Sumbawa Barat menyalurkan bantuan sosial (Bansos) Pemberlakuan Pembatasan Kegitan Masyarakat (PPKM) kepada Desa binaanya di Desa lampok Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin Sik,.M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S,Sos mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas Bripka Suryanto menyalurkan bantuan sosial ini diberikan kepada warga desa lampok yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19.

"Bhabinkamtibmas beserta Babinsa, dan PLT Kepala Desa Lampok melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial PPKM berupa sembako beras sebanyak 80 kg kepada warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di Desa Lampok." jelasnya pada selasa (05/10/21).

Selain itu juga, Bhabinkmtibmas dan Babinsa melakukan himbauan terhadap warga nya agar tetap mematuhi Prokes Covid-19, dengan cara 5M (Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi).

Lanjut Eddy,disamping itu juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas untuk bersama-sama tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah agar tetap kondusif.

"Apabila ada yang mencurigakan atau gangguan kamtibmas segera sampaikan ke Babinsa, Bhabinkamtibmasa atau Polsek terdekat, agar segera menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut"tuturnya (rozak)

0 komentar:

Posting Komentar