Bhabinkamtibmas Desa Tamekan Sambang Rumah Warga, Beri Himbauan Kamtibmas dan Prokes Covid-19

Sumbawa Barat.journalntb.com- Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di masa pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Tamekan Bripka Andri Sunarko Polsek Taliwang sambangi dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan Prokes Covid-19 kepada masyarakat pada, Senin (11/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas turun bersama Bhabinsa melaksanakan sambang di rumah bapak Hartono Rt.02 Rw. 02 Dusun Tamekan 1 Desa Tamekan

Sementara Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos menyampaikan, dalam giat sambang warga bhabinkamtibmas turun memberikan himbauan kepada warga desa.

"Mengajak masyarakat Untuk melaksanakan vaksinasi dan memberikan pemahaman pentingnya vaksin," ungkap IPDA Eddy.

Selain itu, IPDA Eddy mengingatkan, agar setiap kegiatan selalu melaksanakan Protokol Kesehatan dengan cara 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak,Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas).

IPDA Eddy juga mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud.

"Saya mengimbau agar masyarakat ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban supaya warga masyarakat dalam beraktivitas sehari hari merasa aman dan nyaman," ucapnya.

Terakhir disampaikan IPDA Eddy, Apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Taliwang.

Adapun hasil yang dicapai yaitu giat berjalan aman dan terkendali yang dimulai Pukul 11.00 wita s/d Selesai.(red)

0 komentar:

Posting Komentar