HMS Berikan Bantuan Alsintan Kepada Masyarakat di Kabupaten Dompu

Dompu,journalntb.com-
Anggota DPR RI komisi IV dari fraksi partai PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang akrab disapa HMS atau Rudi Mbojo sangat dikenal ramah dan sederhana menyerahkan bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) kepada kelompok tani Kabupaten Dompu.

H.M Syafrudin,ST,.MM menyampaikan. Hal ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang berkaitan dengan pertanian agar berjalan dengan baik, dengan kedatangan bantuan Alsintan semoga bermanfaat bagi masyarakat petani.

"Bantuan yang saya berikan melalui aspirasi ini silahkan digunakan dan dirawat untuk kepentingan masyarakat tanpa adanya perbedaan dan jangan sampai berpindah Tangan, karena bantuan ini memiliki nilai yang bermanfaat" kata HMS tiga periode DPR-RI

Bahadin Ismail warga Desa lanci jaya kecamatan menggelewa Kabupaten Dompu mengucapkan terimakasih kepada HMS atau yang disapa Rudi Mbojo yang sudah memberikan bantuan berupa hand traktor roda dua dengan merk Kubota kepada kami masyarakat di kabupaten Dompu.

" Apa yang diberikan oleh bang Rudi Mbojo kepada kami semoga bermanfaat, karena hand traktor bisa dimanfaatkan untuk keperluan tanaman hultikultura. Sehingga bisa meningkatkan pendapatan petani dan petani bisa mandiri" tutur Ismail

Disamping itu pula, HMS sebagai anggota DPR RI yang sangat peduli terhadap masyarakat se-pulau Sumbawa,juga sebagai wakil rakyat yang merakyat dan ramah terhadap masyarakat kebawah.Sehingga masyarakat merasa senang bisa dekat dengan anggota DPR RI Dapil NTB 1 pulau Sumbawa.

"Semoga harapan dan keinginan HMS bisa terkabulkan, seperti melanjutkan ke empat periode di DPR RI atau menuju NTB 1. Kami siap mendukungnya karna beliau sudah layak menjadi pemimpin karna sudah dekat sekali dengan masyarakat se Pulau Sumbawa" tambahnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar