Innalilahi Wainnailahirojiun.Kecelakaan Di Pusuk Sembalun Mantan Wartawan Meninggal Dunia

Media  JournalNTB.Com.
Lombok Timur. UPT  Kecamatan Batukliang Bernama Drs M Yakub (52) yang juga mantan Wartawan Media Nurani Rakyat (NR)  Alamat Desa Barubali Kecamatan Batukliang Meninggal Dunia Lantaran Kecelakaan tunggal di Wilayah Jalur Pusuk Sembalun pada Minggu sekitar Pukul 16.20 wita." Memang benar kita telah menerima laporannya, terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Pusuk Sembalun." jelas  AkP Lalu Pancawarsa kepada Media  (3/10/2021). 

Dijelaskan Kapolsek Sembalun, Kejadian Laka Lantas terjadi di wilayah jalur kawasan Pusuk Sembalun, mobil toyota Avansa dengan nopol DR 1841 AN di kemudikan, Drs M Yakub (52) tahun ASN UPT Kecamatan Batukliang (mantan wartawan NR red) warga Desa Barabali Kecamatan Batukliang, Loteng bersama istrinya Mahini (45) terjun ke jurang dengan kedalaman 30 meter." akibatnya korban meninggal dunia sedangkan istri korban mengalami luka yang sangat serius dan langsung dibawa ke rumah sakit Selong guna mendapatkan pertolongan." jelas Kapolsek.

Adapun kronologinya di TKP, Korban bersama istri Mahni (45) dan anaknya bersama Rombongan hendak pulang sudah menginap disembalun, ditengah perjalanan persis di tikungan pusuk sembalun  berhenti membeli pentol untuk anaknya, Kendati anaknya turun membeli pentol lalu korbam Matikan mesin, karena Lupa memasang rem tangan mobil jalan sendiri, karena suasana panik dengan mobil  yang tidak berpungsi rem karena mati mesin lalu terjun hingga 30 meter dan mobilnya berguling hingga beberapa kali. akibatnya korban meninggal di Tempat kejadian Perkara (TKP) akibat peristiwa itu korban mengalami luka yang cukup serius." atas peristiwa itu kini kasus laka lantas ini masih  ditangani oleh polres Lombok Timur guna penyidikan lebih lanjut untuk mengetahui akibat korban mengalami Kecelakaan tunggal ini." tutup Kapolsek. Sementara istri korban mengalami Luka yang cukup serius dan masih dirawat di RSUD Selong guna perawatan yang intensif. sementara Anak korban selamat. (jntb).

0 komentar:

Posting Komentar