Kapolres KSB AKBP Heru Muslimin Selalu Membawa Sembako Dimobil Dinasnya

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Sepulangnya menghadiri kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Kecamatan sekongkang selasa (26/10) Kapolres Heru Muslimin,S.I.K,.M.IP melihat seorang kakek tepatnya di desa benete Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat. 

Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos kepada media mengatakan, Kapolres Heru Muslimin SIK,.MIP memerintahkan sopirnya untuk berhenti sejenek hendak turun dari mobil dan membuka bagasi mobilnya lantas mengambil 5 kg beras dan memberikannya kepada seorang kakek tersebut.

"Tindakan tersebut sebagai wujud kepeduliannya seorang pimpinan di Polres Sumbawa Barat kepada masyarakat Sumbawa Barat, apalagi dalam situasi pandemi covid-19"kata Eddy putra asal Bogor Jabar rabu (27/10/21).

Lanjut Eddy, kapolres KSB yang berasal dari solo tersebut menunjukkan sikap yang santun dan ramah terhadap masyarakat, beliau patut dijadikan contoh yang teladan terhadap anggota polres Sumbawa Barat.

"Disaat menyerahkan sembako Kapolres menyampaikan imbauan kepada seorang kakek agar tetap sehat dan terhindar dari virus corona, yakni selalu mematuhi Prokes Covid-19 dengan cara memakai masker dan selalu cuci tangan setelah beraktivitas" jelasnya (Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar