Kapolsek Kopang Memberikan Surprise Kepada Danramil Serta Anggota Dalam Rangka HUT TNI Ke 76


LOMBOK TENGAH -  Media JournalNTB.Com.
Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono, S.H., S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Kopang AKP Herdi menyampaikan kegiatannya yaitu memberikan surprise dan ucapan selamat HUT TNI ke 76 kepada Danramil Kopang Kapten Inf. Fahmi dan Anggota Koramil 1620- 03 Kopang pada hari selasa, 05 Oktober 2021 Pukul 19.00 Wita. di Kantor Koramil 1620-03 Kec. Kopang Kabupaten Lombok Tengah. 

"Kegiatan itu dilakulan untuk Danramil dan Anggota Koramil 1620-03 Kopang". Ungkap Herdi

Kapolsek bersama Camat Kopang L. Sarkin Junaidi, S.Sos, M.Si., dan Anggota Polsek Kopang memberikan surprise dengan membawakan kue ulang tahun sambil mengucapkan Selamat HUT TNI ke 76 kepada Danramil Kopang dan Anggotanya.

Ia menyampaikan harapan dan motivasi kepada rekan-rekan TNI yang bertugas di Koramil Kopang supaya hendaknya sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin dengan sangat baik selama ini bersama unsur Muspika Kec. Kopang senantiasa dijaga dan tetap dipelihara, Semoga dengan HUT TNI yang ke 76 Tahun ini menjadikan TNI lebih dicintai oleh masyarakat. 

Kapolsek juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan TNI khususnya Koramil 1620-03 Kopang atas kerjasamanya dalam program percepatan vaksinasi untuk masyarakat Kecamatan Kopang, dimana saat ini masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin sudah melampaui angka 70%, hal ini merupakan buah dari kerja keras dan bentuk sinergitas antara TNI-POLRI bersama unsur Muspika Kecamatan Kopang.(skm)

0 komentar:

Posting Komentar