Kegiatan Forum Yasinan Kapolres Sumbawa Barat Tetap Semangat Untuk Mencapai Herd Immunity

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP menghadiri acara Forum Yasinan (PelaYanan Sentra Inklusif Andalan) inovasi pelayanan publik Sumbawa Barat yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah beserta jajaran dan masyarakat. Bertempat di Central kediaman Bupati Sumbawa barat Lingkungan Muhajirin Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Pada kamis (30/9/21).

Dalam kegiatan forum yasinan tersebut hadir Bupati Sumbawa barat Dr.Ir.W.H.Musyafirin,MM.Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Heru Muslimin, S.I.K., M.I.P.Sekda Sumbawa Barat Amar Nurmansyah M.Si, Para Staf Khusus Bupati Sumbawa Barat.Para Asisten Pemda Kabupaten Sumbawa Barat.Pera kepala SKPD dan OPD Pemda Sumbawa Barat.Kasat Binmas Polres Sumbawa Barat IPTU Rahmansyah.Agen PDPGR Kabupaten Sumbawa Barat kelompok 3, Lurah/Kades, toga, toma, toda dan Tamu undangan yang hadir sekitar 70 orang. 

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi,S.Sos menuturkan, sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu melaksanakan sholat magrib berjamaah di masjid Asy Syakirin dan dilanjutkan dengan membaca surat Yasin bersama.kemudian melaksanakan sholat isya berjamaah.

"Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin.S.IK,.M.IP menyampikan capain vaksinasi sampai saat ini mencapai peringkat ketiga setelah Lombok tengah.Alhamdulillah para kades telah antusian untuk mempercepat proses vaksinasi tetapi saat ini kami kehabisan vaksin."kata Eddy

Lanjut Eddy, Kapolres Sumbawa Barat akan tetap semangat untuk mencapai herd imunnity.Dan alhamdulilah animo masyarakat sangat antusias dengan kegiatan vaksinasi dibeberapa titik Gerai Vaksin di Kabupaten Sumbawa Barat.

Sekda Kabupaten Sumbawa Barat Amar Nurmansyah M.Si, mengucapkan syukur Alhamdulillah tanggal 13 - 15 Oktober kita terpilih menjadi lokasi perlomba Lazq dihalaman masjid agung KTC (Kompleks Kemutar Telu) Sumbawa Barat. Pada tanggal 14 Oktober 2021 akan diberikan rekor muri sebagai Kabupaten pertama yang menyelesaikan 5 Pilar STBM di Hanapati Resto.

"Pada Tanggal 20 November tahun 2021 karena pandemi kami akan mengadakan festival yang akan dilaksankan tanggal 11  - 20  November insyaallah akan diikuti oleh Menteri pariwisata. Pada tanggal 21 Oktober akan diresmikan bedungan Bintang Bano rencana nya Presiden yang akan meresmikan secara langsung sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Smelter." Ucap Amar

Bupati Sumbawa barat Dr, Ir,H,W Musyafirin, MM menyampaikan Apresiasinya kepada seluruh SKPD dan OPD para tokoh agama tokoh masyarakat dan PDPGR sampai saat ini kita tetap kompak.

"memang benar untuk melanjutkan program yang telah ada itu merupakan tantangan berat kepada kita.Revitalisasi posyandu bertujuan untuk sebagai pusat berkoordinasi ataupun berdiskusi kita bersama" tutur Bupati (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar