Pemantapan Ketua Aliansi Jurnalis Lombok Tengah (AJLT)



Lombok Tengah.JournalNTB.Com.Pelaksanaan rapat perdana  wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Lombok Tengah (AJLT) Kabupaten Lombok Tengah dengan agenda pemantapan Ketua, Sekertaris dan Bendahara sekaligus pembahasan Program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang bertempat di Kantor Sekretariat depan IPDN Lingkungan  Wakan Leneng Praya Berlangsung lancar Kamis (21/10/2021).

Dalam rapat perdana tersebut dihadiri 20 Jurnalis dari berbagai Awak media baik cetak maupun on-line," kita fokus  Pemantapan ketua  AJLT dan pembahasan program kerja." Jelas M Rosidi alias Ketoh Kabiro JournalNTB.Com sekaligus Dewan Pembina AJLT


Kata dia, dalam rapat perdana yang diselenggarakan oleh rekan rekan yang tergabung dalam AJLT semoga bisa memberikan yang terbaik dan kedepan bisa menjadi wartawan yang profesional dan bersinergi dengan pemerintah khususnya di bidang publikasi. Lebih lanjut kata dia, banyaknya media yang ada di kabupaten Lombok Tengah, yang tentunya bersaing secara positif dengan tujuan supaya lebih profesional serta untuk menunjukkan Eksisitas dan memajukan organisasinya, guna meningkatkan kebersamaan para anggota yang ada baik di Media Cetak maupun Media Online.

Ketua AJLT H Ahmad mengatakan, digelarnya acara rapat perdana AJLT Hari ini  dalam pembahasan kekompakan, kebersamaan, kejujuran, dan kesetiaan. Itu sangat penting bagi jajaran anggota AJLT, supaya kita bisa menjaga apa arti dari pada kata "Kompeten" yang sudah kita raih bersama-sama, mari kita jaga kekompakan, kebersamaan, kejujuran, dan kesetiaan,  AJLT yang sudah kita bangun bersama ini," ujarnya. Abdurrahman sebagai Wakil Ketua menyatakan, AJLT yang sudah kita dirikan bersama-sama ini, sudah ada sekretariat di Depan IPDN Wakan Leneng Praya."Legalitas kantor sekretariat 
sudah ada. dengan terselenggaranya rapat perdana sekaligus silaturrahmi ini,  semoga bisa bermanfaat khususnya kepada teman-teman yang tergabung dalam AJLT, Dengan kebersamaan dan kesetiaan bisa membuat sebuah organisasi berkembang dan maju. Kami sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya rapat rapat seperti ini, semoga kedepan bisa semakin berkembang sehingga melahirkan wartawan kompeten yang handal dan profesional."pungkasnya. (Tim)

0 komentar:

Posting Komentar