Polres Sumbawa Barat Gelar Ceramah Agama Peringati Maulid Nabi Muhammad Untuk Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Polres Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan ceramah agama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2021 M dengan tema"Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang Presisi" bertempat di masjid Ar-rahmatullah Polres Sumbawa Barat pada kamis (21/10/21) pukul 08.00 wita.

Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW hadir,KH. Syamsul Ismain, LC. Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin S.Sos. Kabag SDM Kompol Ibarhim.Kabag Ops AKP Iwan Sugiyanto., S.H. Kabag Ren AKP Tauhid.Kabag Log AKP Arman Wijaya.Para Kasat Polres Sumbawa Barat.Seluruh Kapolsek jajaran Polres Sumbawa Barat dan Anggota Polres Sumbawa Barat sekitar 100 orang.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos dalam rilisnya menyampikan dalam kegitan Maulid Nabi Muhammad SAW dibuka oleh Kapolres Sumbawa Barat dalam hal ini yang diwakili oleh Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin,S.Sos mengatakan,terimakasi kepada pak ustad telah hadir dalam kesempatan ini dan kepada seluruh anggota dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kita semua dapat bersilaturahmi.

"Berhubung di pemda juga ada kegiatan yang sama Pak Kapolres menyampaikan mandat agar saya mewakili kegiatan ini.Saat ini PPKM kita dalam level 1, saya berharap jangan pernah kendor ataupun lengah dalam penerapan prokes, tetap di jaga demi kesehatan kita bersama."Ucapnya

Ceramah agama atau Hikmah Maulid disampaikan oleh KH. Syamsul Ismain, LC.Dalam Memperingati Maulid Nabi ini semoga kita semua diberikan kesehatan agar kita dapat selalu memperingati hari kebesaran Nabi Muhammad SAW.Peringatan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW tidak sebatas pada seremonial belaka, tetapi mengandung makna filosofis yang substansif. Peringatan ini merupakan tanda syukur, rasa cinta, dan rasa hormat kita kepada Nabi Muhammad SAW sebagai panutan umat Islam di seluruh Dunia.

"Terimakasi kepada seluruh Aparat Polres Sumbawa Barat yang telah memberikan semangat ibadah, disiplin, taat dan hormat dalam sikap dan perilaku sebagai aparat Negara yang berlandaskan Pancasila yang berketuhanan Yang Maha Esa.Semoga situasi Kamtibmas kita di wilayah Sumbawa Barat ini semakin aman dan tentram."imbuhnya

Lanjutnya,bahwa masih banyaknya aktifitas yang dapat mempengaruhi masyarakat kita seperti masih banyaknya aktifitas malam seperti yang ada di Balat, masih banyaknya juga tambang liar yang menggunakan mercuri.Semoga apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat khususnya di wilayah Sumbawa Barat.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar