Polsek Kopang,Lakukan Gebyar Vaksinasi Berhadiah


LOMBOK TENGAH, Media JournalNTB.Com
Sebagai upaya mensukseskan kegiatan vaksinasi tahap I 100 % dan vaksinasi tahapa II minimal 70 % di Kabupaten Lombok Tengah Polsek Kopang menggelar undian berhadiah/Door Frize untuk masyarakat Kecamatan Kopang

Hal tersebut di sampaiakan oleh Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.S.I. Selaku Pamatwil Kopang yang turun langsung memantau pelaksanakan kegiatan tersebut pada hari minggu tanggal 10 Oktober 2021.

Kabid Humas Polda NTB menyampaikan bahwa pengumuman doorprize Vaksin Beruntung di Kecamatan Kopang tersebut akan diundi hari Jumat tgl 14 Oktober 2021 di Kantor Camat Kopang.

Lebih jauh Kabid humas Polda NTB menyampaikan bahwa Pengumuman / louncher vaksinasi berhadiah tersebut dilakukan di depan Kantor BRI Kopang dan Pasar Jelojok Kopang dan lokasi lainnya, dari hasil pantauan media ini Masyarakat begitu atunsias untuk mendengarkan bahkan tidak segan untuk bertanya kepada petugas yang mengumumkan tentang vaksinasi Berhadiah / Beruntung ini, Tidak hanya sampai di lokasi tersebut tim ini akan berkeliling ke pelosok Pelosok Desa untuk umumkan vaksin berhadiah.

Tim menggunakan Mobil Patroli serta diatasnya di taruhkan hadiah hadiah yang akan di undikan seperti Colkas, Kipas Angin,  Setrika,  riccocer, megicom, dan masih banyak lagi yang lainnya, kemudian berjalan melakukan pengumuman sampai ke pelosok pelosok Desa di wilayah Kecamatan Kopang kabupaten Lombok Tengah. 

Dengan sistem tersebut, harapan besar, masyarakat tergugah dan termotivasi untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi guna mensukseskan program pemerintah menuju masyarakat yang sehat, 

Kabid Humas Polda NTB menjelaskan Sistem Undian vaksinasi berhadiah tersebut, masyarakat yang akan bervaksin diberikan kupon vaksin berhadiah tersebut,  kemudian setelah melaksanakan suntikan vaksin, kupon tersebut di serahkan pada petugas dengan menulis no KK dan No HP pada kolom yang tersedia,  setelah itu baru di masukkan ke dalam kotak undian oleh petugas. 

Sementara itu Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi menyampaikan bahwa semua ini bagian dari ikhtiar Polsek Kopang untuk mencapai target yang sudah di tentukan oleh pemerintah, demi terwujudnya world superbike championship di Kuta Mandalika.Tutup kapolsek(Red)


0 komentar:

Posting Komentar