Walikota Mataram Bersama Kapolresta Mataram, Menyerahkan Hadiah Secara Simbolis Kepada Pemenang Undian Vaksin Berhadiah


Mataram - Journal NTB.Com.
Walikota Mataram H. Mohan Roliskana menyerahkan hadiah pada kegiatan vaksinasi berhadiah yang diselenggarakan Polresta Mataram bekerja sama dengan TNI dan Pemerintah kota Mataram, Kamis (28/10) di Taman Sangkareang Kota Mataram. 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa vaksinasi berhadiah ini di selenggarakan selama 3 hari yang terhitung mulai (27/10 - 29/10) yang pada tiap harinya dilakukan pengundian pemenang bagi peserta yang mengikuti vaksin tahap I. 

Adapun penyerahan hadiah yang diserahkan hari ini adalah hasil pengundian dari peserta vaksin tahap I pada hari pertama (27/10) yang hadiahnya diberikan pada hari ini (28/10) yang diserahkan secara simbolis oleh Walikota Mataram H. Mohan Roliskana. 

"Hadiah diserahkan simbolis oleh Walikota Mataram, kepada pare peserta vaksin yang beruntung setelah melalui proses pengundian pada hari tersebut," ungkap Kapolresta Mataram Kombes Pol Hari Wahyudi SIK melalui Kasi Humas Polresta mataram Iptu Erny Anggraeni, SH usai penyerahan hadiah secara simbolis, Kamis (28/10) di Taman sangkareang.

Kasi Humas juga menjelaskan bahwa pengundian pemenang dilakukan setiap hari selama vaksinasi berhadiah berlangsung, dimana pada hari pertama peserta vaksin yang mendapat hadiah melalui proses pengundian adalah 25 orang yang hadiah nya baru saja diserahkan. 

"Ada 25 peserta vaksin hari pertama yang beruntung mendapatkan hadiah, dan bagi yang belum beruntung masih ada kesempatan pada pengundian di hari kedua dan terahir." ungkap Kasi Humas. 

Turut hadir pada acara penyerahan hadiah peserta vaksin berhadiah di Taman Sangkareang Walikota Mataram, Kapolresta Mataram, Kasat Lantas Polresta, Kasat Narkoba Polresta, Kasi Humas Polresta serta para warga Kota Mataram yang sedang mengikuti Vaksinasi.(*)

0 komentar:

Posting Komentar