Aksi Heroik AKBP Heru Muslimin Menarik Mobil Pick Up Terperosok Ke Selokan


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Kapolres Sumbawa Barat Heru muslimin S.IK M.IP dalam perjalanan menuju desa Poto Tano untuk memantau langsung giat vaksin di desa Poto Tano yang sedang berlangsung, diperjalanan melihat mobil carry pick up sedang terprosok ke Solokan trotoar jalan.

Kapolres Sumbawa barat AKBP Heru muslimin S.IK MIP. melalui kasi Humas IPDA Eddy Sobandi S.Sos ternyata mobil tersebut menghindari sepeda motor yang akhirnya ngerem mendadak lalu sopir banting setir sampai berbalik arah yang tadinya mengarah ke jalur Sumbawa menjadi mengarah ke jalur Seteluk.

Melihat situasi seperti itu AKBP Heru memerintahkan supirnya untuk berhenti, tiba- tiba AKBP Heru langsung bergegas turun dari mobil dinasnya menyetop mobil box yang melintas untuk membantu menarik mobil carry pick up yang terprosok ke Solokan trotoar bahu jalan tepatnya di tempat pengisian Tengku air sebelum jembatan kecil Poto Tano.

" AKBP Heru muslimin membantu memasang tali ikatan sampai menarik nya itulah jiwa keramahan merakyat dan suka dilakukan oleh AKBP Heru muslimin Kapolres Sumbawa barat" tutur IPDA Eddy Sobandi S.sos selaku Kasi  Humas polres sumbawa barat.

Dalam aksi heroik tersebut AKBP Heru menjadi perhatian warga setempat, melihat sosok Kapolres berpakaian dinas lengkap menarik mobil pick Up yang terperosok tersebut.(Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar