Bhabinkamtibmas Desa Seloto Dampingi dan Pantau Warga Binaanya Lakukan Vaksinasi

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Bhabinkamtibmas Desa Seloto Brigadir Medrid Satria Raskin anggota Polsek Taliwang wilayah hukum Polres Sumbawa Barat melakukan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di gedung Kantor Desa seloto Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

"Pelaksanaan vaksinasi Tim kesehatan dari RSUD Asy Syifa yang didampingi Bhabinkmtibmas untuk melakukan vaksinasi terhadap warga binaanya di desa seloto "kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK,.M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos pada selasa (22/11/21) pukul 08.00 wita.

Eddy mengatakan, kegiatan vaksinasi ini agar sesuai target 70 persen warga masyarakat kabupaten Sumbawa Barat mendapatkan vaksin, sehingga mampu mencapai Herd immunity kekebalan dalam kelompok.

"Kalau target ini mampu tercapai maka insyaallah kemungkinan kecil penyebaran Covid-19 akan berkurang, karena banyak warga yang mendapatkan vaksinasi" terang Eddy 

Lanjut Eddy, diharapkan warga bisa menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dan jaga imunitas agar terhindar dari virus Corona.Dan melakukan pencegahan dengan cara 5M(Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi).

"Bhabinkamtibmas juga berikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, apabila ada gangguan kamtibmas segera sampaikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas atau Polsek Taliwang agar segera ditindaklanjuti" tuturnya (rozak)







0 komentar:

Posting Komentar