Bhayangkari dan PKK Mataram Bersatu Ringankan Beban Masyarakat


Mataram -JournalNTB.Com.
 Lingkungan Pamotan, Kelurahan Mayure, Kecamatan Cakranegara menjadi tempat berlangsung kegiatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) pada Senin (22/11).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bhayangkari Cabang Mataram dan PKK Kota Mataram, dihadiri oleh Ketua PKK Kota Mataram, Kinastri Roliskana bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mataram, Nyonya Dona Hery Wahyudi. Selanjutnya hadir pula Kapolsek Cakranegara, Kompol M. Nasrullah, S.I.K bersama Ibu Kapolsek Cakranegara beserta Ibu Bhayangkari Ranting Cakranegara.

Dipilihnya Lingkungan Pamotan Cakranegara sebagai tempat kegiatan, karena faktor penghasilan warga di Lingkungan tersebut sangat kecil. "Rata-rata penghasilannya didapat dari kerja serabutan," beber Camat Sandubaya, Irfan S dalam sambutannya, didampingi Lurah Mayura, I Komang Tri.

Bantuan sosial yang berasal dari sumbangan  perkumpulan istri-istri menteri yang diketuai oleh Ibu Tito Karnavian tersebut diserahkan langsung kepada tiga orang perwakilan warga.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para warga di sini," ucap Ketua Bhayangkari Cabang Mataram, Dona Hery Wahyudi.(*)

0 komentar:

Posting Komentar