Dampingi Masyarakat Untuk Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kertasari Sampaikan Ini

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Untuk memastikan masyarakatnya mendapat vaksin, Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari Bripka Amir Syarifuddin Junaidy, anggota Polsek Taliwang mendampingi masyarakat dalam kegiatan vaksinasi tahap I dan II 

Kegiatan itu dilakukan, Kamis,11 November 2021, pukul 08.00 Wita di SMP 05 Taliwang Desa Batu Putih," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, vaksinasi diinisiasi oleh Kapolsek Taliwang, Tim vaksinasi Puskesmas Taliwang, Kanit Binmas Polsek Taliwang, Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari, Bhabinkamtibmas Desa Batu Putih dan Babinsa Desa Batu Putih.

"Bhabinkamtibmas melaksanakan giat dengan membantu masyarakat untuk mendaftarkan vaksin bagi masyarakat dan pendampingan warga yang belum melaksanakan vaksinasi untuk tahap I dan tahap II yang bertempat di SMP 05 Taliwang Kecamatan Taliwang," jelasnya.

Ia juga menjelaskan, bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas, tidak percaya isu yang belum tentu benar serta menyampaikan agar menaati protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan memakai air yang mengalir dan apabila ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat untuk segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta pemerintah setempat. 

"Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar," tutupnya.(red)

0 komentar:

Posting Komentar