HMS Berkunjung dan Berikan Support Kepada CEO. PT AMMAR SASAMBO INTERNATIONAL & ADING GRUP WALET


Lombok Tengah.journalntb.com-
Anggota DPR RI Komisi IV dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Safrudin,ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan Sederhana silaturrahmi berkunjung di kediaman Lalu Ading Buntaran di Kampung Walet Desa Kateng Kabupaten Lombok Tengah Propinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB).

H.Muhammad Syafrudin ST,.MM bersama rombongan berkunjung dikediaman Lalu Ading Buntaran yang merupakan (CEO. PT AMMAR SASAMBO INTERNATIONAL & ADING GRUP WALET) Kampung Walet di Kabupaten Lombok Tengah

"Perusahaan beliau foku dibidang Ekspor dan impor sarang walet dibeberapa negara seperti China, Hongkong, Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand dan lain- lain ini sangat luar biasa. Bahkan kami juga berkesempatan mencicipi Produk olahan walet beliau Lalu Ading Buntaran seperti Kopi walet, Bubur Walet, Walet Madu." Kata HMS tiga periode DPR-RI kepada media saat dikonfirmasi senin (29/11/21).

HMS menjelaskan, Daya dan Ading ini sudah bersahabat lama sekali oleh karenanya saya senang sekali melihat usaha yang dilakukannya sangat maju dan tentu dapat menampung tenaga kerja yang cukup banyak ini adalah merupakan gebrakan yang sangat luar biasa, disamping tentu mendatangkan keuntungan dalam segi bisnis juga meminimalisasi pengangguran.

Dalam waktu dekat HMS mengajak ading agar bisa mengembangkan usaha ini lebih besar lagi sehingga bukan tidak mungkin NTB akan menjadi sentra penghasil sarang walet terbesar di indonesia, HMS juga memberikan masukan agar dari sarang walet ini bisa didorong menjadi variasai menu yang dapat dinikmati oleh masyarakat dengan menu yang sederhana sehingga kesan masyarakat akan walet identik dengan harga mahal tidak ada tetapi dapat dinikmati dari berbagai kalangan.

" Ading mengembangkan usaha walet diatas lahan 25 hektar dan sekarang sedang dalam proses pembangunan untuk pencucian sehingga sarang burung walet yang akan dikirim sudah dalam kondisi bersih sehingga bisa dikatagorikan sebagai sarang burung yang berkuwalitas super " jelas HMS

Sebagai anggota DPR RI HMS bertekad untuk memberikan dukungan usaha kemitraan ini kearah yang lebih maju terlebih ini juga dalam ranah komisi IV yang membidangi pertanian dan peternakan.

Lalu Ading Buntaran yang merupakan CEO. PT AMMAR SASAMBO INTERNATIONAL & ADING GRUP WALET mengucapkan terimakasih kepada HMS sebagai anggota DPR RI Komisi IV yang membidangi Pertanian dan Peternakan telah berikan support dan dukungannya kepada kami untuk membantu mengembangkan usaha sarang burung walet.

"Kalau bisa mengembangkan usaha ini lebih besar lagi sehingga bukan tidak mungkin NTB akan menjadi sentra penghasil sarang walet terbesar di indonesia,dan tentu dapat menampung tenaga kerja yang cukup banyak"jelasnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar