HMS Melantai Bersama Peserta Perkemahan Wirakarya Pramuka NTB

Lombok Tengah.journalntb.com-
H. Muhammad Syafrudin,ST,.MM atau lebih akrab disapa HMS baru baru ini mengadakan kegiatan sosialisasi 4 pilar MPR RI dihadapan peserta perkemahan wirakarya Se -kwartir daerah NTB, perkemahan yang diikuti oleh penegak pandega dari seluruh kabupaten dan kota Se- NTB berlangsung di Bumi perkemahan gunung janggot Desa Aik Burik Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah.

" Kegiatan ini akan dilanjutkan kepada kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) yang akan berlangsung  di Jambi Sumatera Tengah" Kata HMS anggota DPR RI Komisi IV Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa saat dikonfirmasi Media Minggu (29/11/21).

Kepada peserta PW Baerah NTB, HMS menguraikan 4 Pilar yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, HMS menyampaikan bahwa seluruh bangsa indonesia dari sabang sampai merauke wajib mengetahui dan melaksanakan 4 Pilar MPR RI dan harus melekat dari kehidupan berbangsa dan bernegara ,dalam Pancasila mengatur mulai kehidupan yang berketuhanan sampai dengan kehidupan yang berkeadilan.

" Sedangkan pada Undang-Undang Dasar 1945 juga merupakan rangkaian yang tidak terpisahkan dari Pancasila, selanjutnya ada Bhinneka Tunggal Ika yang memagari kita bahwa dari sabang sampai merauke walau berbeda-beda tetapi tetap satu yaitu indonesia.Terakhir menurut HMS jika semua apa yang diuraikan diatas sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari maka indonesia akan sejahtera selama-lamanya," tambah HMS.

Kepad peserta HMS menyampaikan bahwa dirinya berpramuka dari siaga hingga hari ini dan telah mengikuti kegiatan baik nasional maupun internasional, HMS juga memiliki tanda penghargaan pramuka Dharma Bhakti serta Lencana Melati.

" Mengahiri kegiatannya saya mengajak kepada seluruh peserta untuk bernyanyi bersama disini senang disana senang, dilanjutkan makan siang dengan duduk melantai bersama adik adik Pramuka." Tutur HMS (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar