HMS Meninjau Lokasi Unit Pengelola Pupuk Organik (UPPO) di Kecamatan Tarano Sumbawa

Sumbawa Besar.journalntb.com-
Kunjungan kerja (Kunker) anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS meninjau lokasi Unit Pengelola Pupuk Organik (UPPO) Desa Batu lanteh Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa pada kamis ( 4/11/21).

Miat Muliawan ketua kelompok tani tunas harapan Dusun Melalo Desa Batu Lanteh Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa mengucapkan terimakasih kepada bapak H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kelompok tani khususnya Desa Batu Lanteh dan diPulau Sumbawa pada umumnya.

"Dengan adanya bantuan pupuk organik ini bisa kita manfaatkan karena dengan kelangkaan pupuk di petani, sehingga kita ciptakan pupuk organik ini mulai dari proses belajar hingga berhasil"jelas Miat

Miat mengatakan, dengan kunjungan Bapak H.M Syafrudin,ST,.MM sebagai anggota DPR RI Komisi IV kita sangat termotivasi dengan bantuan yang beliau berikan kepada kami, dengan adanya bantuan ini semoga kita bisa meningkatkan tarap kesejahteraan masyarakat kelompok tani.

"Bantuan yang beliau HMS berikan berupa 8 ekor sapi,mesin UPPO beserta bangunan nya sehingga total senilai Rp 200 juta." terangnya

Ia berharap, semoga HMS tetap berlanjut ke empat periode di DPR RI sehingga masyarakat dapat menerima manfaat dari aspirasinya.Karna HMS yang sudah mengerti apa yang menjadi keinginan masyarakat se- pulau Sumbawa.

"HMS merupakan anggota legislatif yang menjadi motivator kepada pejabat lainnya di pulau Sumbawa,sehingga ia mampu menarik hati masyarakat se -pulau Sumbawa."ujarnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar