HMS Menyerahkan Bantuan 30 juta Dalam Bentuk Bantuan Usaha Ekonomi Produktif di Bima

Bima.journalntb.com-
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Humanis melalui Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup melalui Dirjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem menyerahkan bantuan 30 juta dalam bentuk bantuan usaha ekonomi produktif.

"Bantuan tersebut akan dipergunakan sebagai modal usaha kedai kopi dilokasi pemandian madapangga," kata HMS komisi IV yang membidangi Pertanian, Kelautan, Perkebunan dan Bulog.

Ketua kelompok matupa Adhar Desa Dano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima mengucapkan terimakasih kepada H.M Syafrudin,ST, MM yang telah mendampingi kami yang telah hadir dari kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup di kabupaten Bima.

"H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM yang akrab disapa HMS atau Rudi Mbojo itu sebagai anggota DPR RI yang mewakili di pulau Sumbawa telah banyak jasa kepada masyarakat Petani dan Nelayan di daerah pemilihannya yaitu Dapil NTB 1 Se-pulau Sumbawa" tuturnya Sabtu (6/11/21).

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan sebesar Rp 30 juta tersebut,dalam bentuk bantuan usaha ekonomi produktif, dan bantuan ini akan dipergunakan sebagai modal usaha kedai kopi dilokasi pemandian madapangga. 

Adhar berharap, semoga HMS berlanjut ke empat periode DPR-RI maka kami siap untuk mendukung beliu, karena beliau adalah wakil rakyat yang benar-benar merakyat dan menyampaikan aspirasi rakyat di pulau Sumbawa.

"HMS bisa dikatakan sebagai motivator yang memberikan contoh terbaik kepada wakil rakyat baik yang ada di provinsi dan kabupaten,dan juga kepada pejabat pemerintahan"terangnya (Rozak)
 


0 komentar:

Posting Komentar