HMS Sosok Karismatik Serahan Bantuan 15 Ton Benih Padi Inpari 42 dan 15 Ton Benih Jagung Pioneer B35 di Sumbawa

Sumbawa Besar.journalntb.com-
Anggota DPR RI Komisi IV dari fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan Sederhana menyerahkan bantuan 15 ton padi jenis Inpari 42 dan 15 ton jagung Pioneer B35 kepada petani di Kabupaten Sumbawa pada Jum'at (12/11/21).

Dalam sambutannya H.M Syafrudin,ST. MM ketika menyerahkan bantuan itu secara simbolis kepada petani di sumbawa, meminta agar benih yang diberikan ini mampu meningkatkan pendapatan petani terlebih dalam kondisi covid ini.

Kepala bidang pertanian kabupaten Sumbawa Ir. Hairudin mengucapkan sangat berterimakasih kepada anggota DPR RI Komisi IV Dapil NTB 1 Fraksi PAN H.Muhammad Syafrudin ST,.MM yang telah membantu para petani kita benih varietas padi Inpari 32 dan 42 yang berkualitas dan benih jagung B35 Pioner dan para petani sangat senang sekali.

"Kami selaku pemerintah atau dinas Sumbawa juga sangat senang sekali karena bantuan yang diberikan kepada para petani kami adalah benih padi yang berkualitas, sangat bagus dan digemari oleh petani, selain rasanya juga produksinya tinggi"kata Hairudin

Harapannya kedepan agar H.Muhammad Syafrudin ST,.MM tetap memperhatikan para petani di Kabupaten Sumbawa lebih baik lagi, karena beliau adalah sosok anggota DPR RI yang sangat peduli dan merakyat serta memiliki kharismatik yang luar biasa.Walaupun etnis kita berbeda kita satu rumpun yaitu Se-pulau Sumbawa ada Bima,Dompu,Sumbawa dan Sumbawa Barat secara umum propinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB).

"Kepada petani agar bantuan yang diberikan oleh beliau HMS benar- benar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, karena itu sebuah Rizki yang tak pernah disangka - sangka oleh petani, kenapa tanpa disangka begitu petani hadir dan minta langsung di beri tanpa ada iming- iming apapun"terangnya

Ia menambahkan, kepada para petani  ketika sudah panin jangan lupa untuk di zakatkan, karena itu sebuah Rizki dari Allah SWT yang tidak disangka- sangka. Semoga H.Muhammad Syafrudin ST,MM diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT agar mampu ke empat periode DPR RI.

"Tentu kami tidak akan lupa atas kepedulian beliau terhadap para petani kami di Sumbawa,maka kami dan para petani mendukung dan memperjuangkan beliau berlanjut ke empat periode DPR RI" tutupnya (Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar