Innalilahi wainnailahirojun.Ibunda Dari Rosidi Wartawan Journal NTB Meninggal Dunia


Ibunda wartawan JournalNTB  Muhamad Rosidi alias Ketoh, Haeriyah atau Inaqn Marzuki  (75 tahun) meninggal sekitar pukul 11.30 Kamis 24 November 2021.  Haeriyah Atau Inaq Marzuki  Wafat Meninggal Tanpa menderita Sakit sebelumnya. 

Rosidi adalah Wartawan Journal NTB.Com yang juga pembina Aliansi Jurnalis NTB. dia adalah wartawan yang sudah Bergelut di bidang kewartawanan Diera Bupati HL Suhaimi. dia cukup Senior karena sudah puluhan tahun mengabdi untuk Loteng. 

Selama hidupnya, Inaq Marzuki Adalah ibu yang cukup keras mendidik anak anak mereka didalam menjalani kehidupan." Kejujuran yang paling utama dalam mendidik anak anaknya itu modal saya dalam menghadapi kehidupan." jelas Rosidi Wartawan JournalNTB.Com. (24/11/2021).

Rosidi Memohon doa, Agar Allah menerima segala amal ibadah ibunya dan menjadikannya Ahli Surga. Amin.!!
Almarhumah meninggalkan Enam orang  anak, yang masih hidup. "Ibu akan dimakamkan bersebelahan dengan Almarhum H Muhjan bapak tuan saya di pekuburan keluarga Montong Bombong Desa Btunyala Kecamatan Praya Tengah." Kata M Rosidi. Keluarga Besar Wartawan Loteng juga mengucapkan Bela sungkawa. Semoga Amal ibadahnya diterima Oleh Allah SWT. Amin Ya Robbal Alamin. (jntb).

0 komentar:

Posting Komentar