Jajaran Korem 162/WB Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran Proses Pelantikan Jenderal TNI Andika Perkasa Sebagai Panglima TN


Mataram - media journalNTB.com.
Presiden RI Ir. H Joko Widodo telah memilih Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai calon tunggal Panglima TNI berikutnya yang akan menggantikan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Untuk kelancaran proses pelantikan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI, jajaran Korem 162/Wira Bhakti menggelar acara doa bersama di Masjid Al-Muttaqin Makorem 162/WB, Rabu (3/11/2021).

Doa bersama yang dilaksanakan selepas sholat Dzuhur berjamaah tersebut diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS (Pegawai Negeri Sipil) Makorem 162/Wira Bhakti.

Selain umat Islam, doa bersama juga dilaksanakan oleh personel yang beragama Nasrani dan Hindu di tempat ibadah masing-masing. Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh seluruh Kodim jajaran Korem 162/WB.

Terpisah, Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., menyampaikan, dirinya beserta seluruh keluarga besar Korem 162/WB turut berbangga hati atas terpilihnya Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI.

Menurutnya, Jenderal TNI Andika Perkasa merupakan calon tunggal yang akan menggantikan posisi Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai Panglima TNI karena berbagai prestasi dan capaiannya dalam melaksanakan tugas dalam jabatan yang diemban sebelumnya.

Kami segenap keluarga besar Korem 162/WB merasa bangga dan turut berbahagia. Karena itu, seluruh prajurit dan PNS memanjatkan doa agar semua proses pelantikan Bapak KSAD dilancarkan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, tutupnya.

Selaku Komandan Korem 162/WB maupun pribadi dan mewakili seluruh prajurit jajarannya, alumni Akmil 1993 itu juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa beserta keluarga.

Semoga Jenderal Andika Perkasa dan keluarga selalu dalam bimbingan dan lindungan Allah SWT, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas sebagai Panglima TNI, harap Ahmad Rizal.(*)

0 komentar:

Posting Komentar