Jum' at Berkah Ringankan Beban Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19, Dandim 1628/SB Berikan Bantuan Sembako

Sumbawa Barat.journalntb.com - Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid 19, Kodim 1628/SB bersama PT Amman Mineral Nusantara menggelar kegiatan Jumat berkah pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat di Desa Belo Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST., MIP., dalam keterangan rilis di taliwang Sumbawa Barat, Jumat ( 12/11/2021).

Diungkap Dandim bahwa kegiatan jumat berkah yang digelar hari ini  salah satu kegiatan sosial kemasyarakat PT Amman Mineral Nusantara dalam hal ini bersinergi dengan pemerintah setempat termasuk dengan TNI - Polri, ujarnya.

Selain itu Dandim juga menyampaikan bahwa kegiatan positif diharapkan dapat sedikit membantu  kesulitan masyarakat ditengah pandemi covid -19 harapnya.

Dan kesempatan yang baik  ini juga kami terus menghimbau kepada Masyarakat agar yang belum melaksanakan vaksin agar dengan penuh kesadaran mengajak keluarga kerabat dapat mengikuti dengan mendatangi tempat tempat yang sudah ditentukan dengan menyiapkan foto copy KTP untuk mendaftar sehingga akan mendapat pelayanan vaksinasi dari petugas, jelas Dandim.

Termasuk jangan lupa selalu menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, kita tidak boleh lengah dengan keadaan walau kencenderungan kasus menurun bukan berarti covid -19 sudah tidak ada ,pungkas Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1628/KSB Letkol Czi Sunardi, ST, M.I.P., .Kasdim 1628/KSB, Mayor Inf Dahlan S,sos.,Spesialis External Relation PT. Amman Mineral Nusantara Bapak Mala beserta manajemen PT. Amman Mineral Nusantara, , Kapolsek Jereweh, Aiptu Saiful, Danramil 1628-05/Jereweh, Lettu Inf Stevanus Hanas, Kades Desa Belo, Kaharudin SH, Babinsa,Babinkamtibmas Desa Belo (red)

0 komentar:

Posting Komentar