Kabag SDM Gelar Apel Pengecekan Kesiapsiagaan dan Percepatan Vaksinasi

Sumbawa Barat.journalntb.com- 
Kabag Sumberdaya Polres Sumbawa Barat, Kompol Ibrahim menggelar apel pengecekan Kesiapsiagaan personel Polsek Taliwang, Selasa (23/11). 

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolsek Taliwang, Iptu Mulyadi S.Sos, Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos dan personel Polsek Taliwang sebanyak 31 orang. 

Kabag SDM dalam apel tersebut mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Taliwang yang mengikuti apel. 

Ia meminta kepada anggota agar sikap tampang tetap diperhatikan. Ia juga meminta anggota tetap melakukan pendekatan yang humanis kepada masyarakat. 

"Rekan-rekan Bhabinkamtibmas agar terus bekerja dan memberikan yang terbaik di tengah-tengah masyarakat," ujar Kabag SDM melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Rabu. 

Ia juga meminta anggota dapat memberikan data yang akurat terkait warga yang sudah dan belum menerima vaksinasi. Sehingga target herd immunity dapat tercapai sesuai target. 

Kabag SDM juga melakukan pengecekan administrasi, senjata api serta memberikan arahan kepada anggota piket penjagaan, agar melaksanakan patroli secara maksimal. 

"Mari kita memberikan yang terbaik bagi masyarakat, jangan lupa jaga kesehatan, keselamatan diri dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19," tandasnya.(red)

0 komentar:

Posting Komentar