Kantor Bupati Dikelilingi Bau Busuk Yang Menyengat.



Warga Masyarakat RT O3 Wakan Daye  Kelurahan Leneng Kecamatan Praya Dikelilingi Bau Musuk yang sangat Menyengat. Seorang Warga Wakan  H. Ahmad Salehudin, SH mengaku warga Rt. 03 Wakan Daye kelurahan Leneng  sangat terganggu dengan bau busuk di depan rumahnya, ternyata bau busuk tersebut berasal dari sampah yang menumpuk di pinggir jalan tepatnya di jln. Koak Kaok No. 77 Leneng Praya." menjelang WSBK ini Kabupaten Lombok Tengah akan menerima tamu dari berbagai negara bahkan penjuru dunia, dalam menerima tamu ini yang sangat tidak enak dilihat itu di seputaran Kantor Bupati Lombok Tengah, Kantor IPDN sangat kotor sekali sesuai fakta sekarang ini dan hal ini pernah kita sampaikan kepada Pak. Rt, Pak Kepala Lingkungan bahkan Rt. Sendiri sudah bilang sudah disampaikan juga kepada Lurah Leneng L. Isnani, namun sampai hari ini belum ada respon dari pihak-pihak terkait.' jelas H Akhamd Salehudin SH Senen (08/11/2021).   


Sampah terus menumpuk dan baunya sangat menyengat terutama jln. Koak Kaok"dimana jln koak Kaok ini adalah jalan alternatif ketika jalan Utama nya penuh atau arus lalu lintas nya padat maka jln Koak Kaok sebagai satu-satunya jalan alternatif disamping Kantor Bupati, sementara skrg jalan Koak Kaok digunakan oleh masyarakat atau oknum yang kita tidak tau sebagai tempat pembuangan sampah dan kemungkinan sampah tersebut dibuang dimalam hari karena kondisi jalan Koak Kaok gelap gulita."Kata  H. Ahmad. 

Warga Berharap Pejabat terkait mulai pejabat Rt, Kaling, Lurah dan Camat, kalau bisa tolong etensinya karena jalan Koak Kaok ini bersebelahan dengan Kantor Bupati, IPDN dan jalan ini merupakan jalan alternatif." jangan sampai dibenak tamu-tamu yang mutar-mutar di seputaran Kota Praya terutama di Kantor Bupati kita dicap negatif karena kotor." pungkasnya. (jntb)

0 komentar:

Posting Komentar