Kapolda NTB Buka Acara Rapat Kerja Nasional Ke-XII PP HIKMAHBUDHI



Kapolda NTB Irjen Pol. Moh. Iqbal SIK MH  Menghadiri dan Membuka Acara Rapat Kerja Nasional ke XII PP HIKMAHBUDHI dengan tema "Optimalisasi Program Kerja Presidium Pusat HIKMAHBUDHI dalam Upaya Mendukung Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" yang bertempat di Gedung Graha Bakti Praja Kantor Gubernur NTB. Sabtu (30/10/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Ditjen Bimas Buddha RI, Gubernur NTB, Dir Binmas Polda NTB, Kabid TIK Polda NTB, Ketua Permabudhi, Sekretaris Megabudhi, Ketua Umum PP HIKMAHBUDHI, Ketua Panitia, Tokoh Pemuda & Tokoh Masyarakat.

Kapolda NTB mengatakan dalam sambutannya bahwa, Pemuda sangat mewarnai setiap pembabakan negara ini. Pemuda ialah mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga berterimakasih atas kritik dan saran selama ini sebab itu adalah vitamin bagi Polri dalam memperbaiki setiap kinerja yang dilakukan. "Polisi sangat tidak mampu apabila tidak dibantu oleh seluruh elemen masyarakat khususnya para pemuda dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat." Ungkapnya

Diakhir sambutannya, Iqbal pun berharap agar  rapat kerja nasioan tersebut dapat memunculkan ide - ide kreatif yang menegedepankan kepentingan masyarakat sehingga masyarakat akan lebih baik adil dan makmur di negeri yang kita cintai ini. 

"Selamat berdiskusi didalam Rakernas ini, semoga Tuhan senantiasa memberi petunjuk dan bimbingannya dalam tugas dan pengabdian secara tulus dan ikhlas serta semoga kegiatan ini dapat berkontribusi bagi kepentingan masyarakat Bangsa dan Negara." Tutup Iqbal.(**)


0 komentar:

Posting Komentar