Melintas Di Depan Puskesmas Praya, Pengendara di Arahkan Melakukan Vaksin Bagi Yang Belum.


LOMBOK TENGAH.media journalNTB.com.


Kegiatan Polsek Praya dan di dukung oleh Sat Samapta Polres Lombok Tengah, Polda NTB, pada Kamis, tanggal 4 November 2021, Pukul 09.30 wita, melaksanakan patroli dan pemeriksaan pengguna jalan yang belum di vaksin di depan Puskesmas Praya.

Pelaksana kegiatan tersebut adalah Kasat Samapta IPTU Amrozi Hamidi, SH, Kapolsek Praya IPTU Hariono, Kanit Reskrim Aiptu L. Ahlan Apriyandi, Kanit Intelkam Aiptu Moh. Hamdi, Anggota Sabhara Aipda I Gusti Agung Suriartha, Anggota Intelkam Aipda Hadi Ashari, Anggota Sabhara Polres Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Praya IPTU Hariono menyampaikan bahwa Sasaran dalam kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Praya adalah melaksanakan pemeriksaan kepada pengendara yang melintas dan yang belum melaksanakan vaksinasi dosis I ataupun dosis II, dan bagi yang belum melaksanakan vaksinasi di sarankan untuk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Praya," ungkap Hariono, Kamis (04/11/2021).

Di tempat terpisah Kasi Humas Polres Lombok Tengah IPTU Susan V Sualang menyampaikan kepada media bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Praya juga dilaksanakan oleh Polsek lain yang ada di bawah Jajaran Polres Lombok Tengah.
"Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya mempercepat capaian vaksinasi dosis I dan dosis II, dan dalam rangka menyambut kegiatan event besar WSBK dan Motor GP di Kabupaten Lombok Tengah," jelasnya.

Dilanjutkan oleh Susan, selain hal hal tersebut diatas, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menjaga seluruh masyarakat Lombok Tengah dari penularan virus covid 19," tutup Susan.(*)

0 komentar:

Posting Komentar