Patroli KRYD Tim Puma Satreskrim Polres KSB Amankan 1 Unit Motor Pengendara Dibawah Pengaruh Miras

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Anggota Tim Puma Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat melakukan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) guna antisipasi tindak kriminalitas 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di sekitar wilayah Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Pada sabtu ( 6/11/21) pukul 23.45 wita.
 
Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,SIK,.M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan,patroli KRYD di pimpin Kasat Reskrim AKP Hilmi Manossoh Prayugo Sik yang diwakili ketua Tim puma Brigadir I Nengah Sumiartha.

"Tim puma Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat saat melakukan patroli berhasil mengamankan satu orang pengendara sepeda motor dalam keadaan mabuk yang membleyer motor dan mengakibatkan ketidaknyamanan terhadap masyarakat sekitar." jelasnya

Selanjutnya tim puma mengamankan 1 unit sepeda motor dan membawanya ke makopolres sumbawa barat dikarenakan pengendara dalam keadaan pengaruh minuman keras dan tidak membawa kelengkapan kendaraan bermotor.

"Selain itu, Tim Puma Polres Sumbawa Barat memeriksa kendaraan yang melintas kelengkapan surat-surat berkendaran dan senjata tajam,bahan peledak serta Penyalagunaan narkoba dan sejenisnya" tutur Eddy

Selama pelaksanaan patroli Tim Puma Satreskrim Polres Sumbawa Barat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan berjalan lancar,aman dan kondusif (Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar