Sat Narkoba Polres Sumbawa Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Miliki 1 Poket Sabu di Kamar Kostnya

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa Barat telah berhasil mengamankan terhadap terduga pelaku tindak pidana memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika Golongan I yang di duga sabu disebuah kos di lingkungan muhajirin kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

"Terduga pelaku diketahui berinisial W Umur 23 tahun, laki-laki, beralamat di Dusun Lamunga Desa Batu Putih Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat"kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos selasa (2/11/21).

Eddy menjelaskan tentang kronologi kejadian,sekitar pukul 17.00 wita anggota opsnal narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki berinisial W sering melakukan transaksi narkotika di Kos kosannya yang beralamat di lingkungan Muhajirin  Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

"Dari informasi tersebut anggota opsnal melaporkan kejadian tersebut ke Kasat Narkoba AKP Muh Fatoni SH, kemudian Kasat Narkoba mengumpulkan anggota opsnal dan memerintahkan anggota opsnal untuk menindak lanjuti laporan tersebut, kemudian anggota opsnal yang dipimpin oleh Kasat Narkoba langsung berangkat menuju ke lokasi" ungkapnya

Lanjut Eddy,kemudian pada saat anggota opsnal tiba di TKP, anggota opsnal langsung mengamankan terduga pelaku. Setelah mengamankan terduga tersangka salah satu anggota mencari saksi yaitu saksi yaitu Ketua RT dan Kepala lingkungan setempat untuk menyaksikan penggeledahan.

" Setelah para saksi datang anggota langsung melakukan penggeledahan badan kamar kos terduga tersangka dan di temukan barang bukti berupa uang Rp.110.000,dan 1 poket sabu,1 Buah Hp Oppo warna hitam, "jelasnya

Selanjutnya terduga tersangka dan barang bukti diamankan oleh anggota sat resnarkoba Polres Sumbawa Barat untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.(Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar