Satres Narkoba Lakukan Penyuluhan di Desa Buntu Baok


LOMBOK TENGAH.JournalNTB.Com. Kasat Binmas Polres Lombok Tengah menyatakan, Kegiatan Kanit Binkamsa, Ps kanit Bintibmas dan Ps Kanit bhabinkamtibmas, melaksanakan penyuluhan kepada Karang Taruna Desa Bunut Baok, Kecamatan Praya, pada sabtu tgl 6 November 2021, pukul 09.00 wita, di Aula kantor Desa Bunut Baok Kecamatan Praya.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.I.K, MH, melalui Kasat Binmas AKP I Gusti Lanang Wijaya menjelaskan, "kami melaksanakan pembinaan penyuluhan kepada Karang Taruna Desa Bunut Baok yang berjumlah sekitar 30 orang," jelas Kasat. Kasat membeberkan rangkaian acara kegiatan tersebut yaitu sambutan Ketua Karang Taruna Desa Bunut Baok dilanjutkan dengan sambutan Kanit Binkamsa, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dan pemberian materi oleh Ps Kanit bintibmas tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. 

Setelah selesai pemaparan dilanjutkan dengan Diskusi, tentang cara cara dan tehnis menghindari diri dari pengaruh Narkoba agar tidak terjebak. 

"jangan coba coba mengenal,  apalagi mendekati apalagi menggunakan namanya Narkoba, pintu penjara menganga dengan lebar ingat." Ungkap Kasat mengingatkan.

Setelah sesi Dialog selesai kemudian dilanjutkan dengan penutup serta sesi ramah tamah. program Kasat akan terus dilanjutkan ke beberapa desa yang ada diloteng.  (jntb).

0 komentar:

Posting Komentar