Tim Puma Polres Sumbawa Barat Patroli KRYD Sekitaran Kompleks KTC Sesuai SOP

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Anggota Tim Puma Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat melakukan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) guna antisipasi 3C(Curas,Curat dan Curanmor) dan aksi balap liar di wilayah kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Pada Sabtu (14/11/21) pukul 01.30 wita.

"Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan Tim Puma Polres Sumbawa Barat dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat AKP Hilmi Manossoh Prayugo SiK ''kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK,.MIP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos

Menurut Eddy,saat anggota Tim Puma Polres Sumbawa Barat melakukan patroli sekitaran Kompleks KTC (Kemutar Telu Center),anggota tim puma memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak lalai pada saat menaruh atau memarkirkan kendaraan bermotor untuk menghindari aksi curanmor.

"Juga berikan imbauan kepada pemuda agar tidak melakukan balapan liar dan minuman keras, agar tidak menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.
Mari bersama -sama untuk menjaga kamtibmas agar wilayah kita tetap kondusif" terangnya
 
Lanjut Eddy selain itu, Tim Puma Polres Sumbawa Barat menganjurkan para pemuda yang masih nongkrong di sekitar kompleks KTC pada saat tengah malam agar segera bubar untuk istirahat, karna mengingat pukul 01.30 wita.

"Tim Puma Polres Sumbawa Barat saat melaksanakan kegiatan sesuai SOP (Standar Operasional Presedur) dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19"tutur Eddy (Rozak)





0 komentar:

Posting Komentar