Warga Inter Mandalika Mendukung Penuh Pergelaran WSBK.

Mataram.journalntb.com-
Solidaritas Warga Inter Mandalika (SWIM) bertekad mendukung penuh dalam gelaran WSBK yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 sampai dengan 21 Nopember 2021 mendatang. Lalu Alamin (Ketua SWIM) bersama jajaran pengurus dan anggotanya mendeklarasikan dukungan terhadap Pemerintah Daerah dan aparatur keamanan jelang gelaran WSBK yang tinggal menunggu hari saja. Dengan suksesnya gelaran WSBK, maka destinasi wisata yang terpusat di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika Resort dapat mendunia, hal tersebut akan berdampak pada pertumbahan Ekonomi di Wilayah NTB. 

Terlepas masih adanya beberapa permasalahan jelang pelaksanaan WSBK, Kami SWIM mengawal agar permasalahan yang ada dapat terselesaikan sesuai dengan mekanisme prosedural, peraturan perundang - undangan yang berlaku serta pro terhadap masyarakat "imbuhnya". SWIM berharap agar  kawasan Mandalika Resort tidak menyisakan permasalahn dan seiring berjalanya waktu akan mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar, terciptanya lapangan pekerjaan dan suasana yang aman. 

Alamin mengatakan bahwa ini merupakan gelaran Super Bike pertama di NTB dan Sirkuit Mandalika merupakan sirkuit terbesar di Indonesia yang bertaraf Internasional. Sehingga kedepan pasca gelaran WSBK akan ada gelaran gelaran besar lainya baik itu Moto GP maupun gelaran lain, oleh karena itu SWIM mendukung penuh WSBK berjalan sesuai dengan rencana. (Red)


0 komentar:

Posting Komentar