Ciptakan Rasa Aman, Anggota Polsek Maluk Lakukan KRYD Untuk Mencegah Terjadinya Tindak Kriminal

Sumbawa Barat.journalntb.com - Anggota Polsek Maluk yang dipimpin oleh KA SPKT II Bripka Ilhammudin melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menciptakan kondisi kamtibmas dan patuh protokol kesehatan untuk mencegah covid-19.

Kegiatan itu dilakukan, pada Selasa, 21 Desember 2021 pukul 08.30 Wita dijalan umum depan Mapolsek Maluk," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia menceritakan, jumlah personil yang diturunkan sebanyak 5 orang anggota polsek maluk. " Anggota melakukan razia di jalan raya Maluk - Sekongkang depan Mapolsek Maluk, KSB dengan sasaran sajam, miras, narkoba dan kelengkapan surat - surat kendaraan." jelasnya

Selain itu, anggota Polsek Maluk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan cegah Covid - 19 dengan tetap menggunakan masker dan membawa handsanitaser apabila keluar rumah.

"Alhamdulillah, dari hasil giat tersebut, masyarakat dapat memelihara kamtibmas, lancar, aman, terkendali dan patuh prokes untuk cegah covid 19," tutupnya.(red)

0 komentar:

Posting Komentar