HMS Memberikan 1.300 Benih Ikan Kerapu Kepada Nelayan di Kota Bima


Kota Bima.journalntb.com-
Anggota DPR RI Komisi IV dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan Sederhana telah memberikan bantuan 1.300 benih ikan kerapu kepada Nelayan di kota Bima.

Asri pengusaha ikan kerapu asal Kelurahan kolo Kecamatan Asakota Kota Bima,merasa bangga dan senang atas sosok DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MM, yang dikenal sederhana dan selalu peduli atas keinginan masyarakat di segala bidang. 

Kata Asri, HMS sebagai anggota DPR RI sangat peduli terhadap masyarakat seperti halnya bidang pertanian, kelautan, kehutanan, bahkan secara pribadi bantuan untuk Masjid, Musholla, TPQ, dan lain lainnya."tidak lupa, secara pribadi saya menyampaikan terima kasih atas perjuangan beliau benih Ikan Kerapu diperoleh kelompoknya," ungkap Asri. 

" Kami warga kelurahan kolo kelurahan Asakota akan memenangkan beliau HMS diatas 50 persen pada periode ke 4 di tahun 2024 mendatang. Hal ini bukan tak mendasar, tapi sosok HMS layak dipertahankan dan diperjuangkan," tegas Asri pada Senin (14/12/21).

Sementara itu, anggota DPR RI komisi IV H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM menyampaikan, semoga benih kerapu yang diberikan ini dapat berkembang dengan baik dan tentu dapat membantu perekonomian masyarakat, seperti kita ketahui bersama bahwa ikan kerapu sangat diminati oleh masyarakat, disamping itu juga memiliki harga yang cukup tinggi, ikan kerapu juga memiliki protein serta gizi yang tinggi untuk dikonsumsi.

"Saya menaruh harapan tinggi terhadap budidaya kerapu dan lobster di pulau sumbawa dan saya menyebarkan bibit ini bagi kelompok nelayan yang sudah terferifikasi administrasinya supaya tetap memberikan pengawasan hingga saatnya bibit yang diberikan ini siap untuk dipanen, "demikian HMS ini dalam siaran persnya

Dalam pantauan media, inilah sosok HMS anggota DPR RI komisi IV dapil NTB 1 Pulau Sumbawa saat berinteraksi dan berikan bantuan kepada masyarakat selalu memakai sarung khas Mbojo,
saking kedekatan dengan para petani bahkan dirinya sebagai keluarga besar petani dipulau Sumbawa.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar