Innalillahi Wa Innailaihi Roji'un..!! Abah Dul Tutup Usia Sore Td di RSUP Mataram.


Lombok Tengah. JournalNTB.Com.
Ketua Pengurus Atlit Seluruh Indonesia (PASI) Abdul Hak alias Abah Dul Meninggal Dunia Sabtu (11/12) Sore Tadi di RSUP Mataram. Samsul Qomar Ketua KONI  Loteng, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Jajaran Pengurus  Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lombok Tengah ini. "Innalillahi Wa Innailaihi Roji'un, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Jajaran Pengurus Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lombok Tengah Bapak Abdul Hak (Abah Dul)  ujarnya,' ujar Samsul Qonar  seperti diwartakan Media. Samsul Hamdani kerabatnya,  mendoakan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

"Semoga Allah menempatkan beliau di tempat yang layak disisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin," ucapnya.

Almarhum dikenal dengan sosok yang Ramah dan murah senyum dan sangat perhatian sama keluarga. Almarhum sempat dirawat di RSUP Mataram Beberapa bulan karena menjalani operasi." beliau sakit infeksi lambungnya, sempat menjalani operasi pengangkatan tumor.' ujar Samsul. Informasi meninggalnya Mantan Ketua PASI itu juga disampaikan di grup Whatsapps Suara RAKYAT Loteng. Kabar ini cukup mengejutkan bagi seluruh Masyarakat Lombok Tengah,
Rasa duka cita disampaikan Ketua KONI Loteng Samsul Qomar.

"Keluarga besar KONI Loteng ikut berduka cita yang mendalam. Beliau sangat baik memimpin olahraga Lombok  Tengah, menjunjung tinggi keterbukaan informasi dan tertib administrasi, beliau sangat support dengan kegiatan-kegiatan cabor terutama untuk kepentingan yang berkaitan dengan urusan pembibitan atlit," ucapnya. informasi media menyebabkan, Rencananya Almarhum akan dimakamkan di pemakaman Keluarga di Kelurahan Batuson Praya Minggu Siang (Ba'da Solat Zuhur) . (**).

0 komentar:

Posting Komentar