KAPOLDA NTB, Buka Rakorbin SDM Dan PNS Polri Polda NTB Thn 2021


Mataram,JournalNTB.Com.

Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal SIK MH Membuka Rakorbin SDM dan PNS Polri Polda NTB T.A. 2021 degan tema "Mewujudkan SDM Polda NTB yang unggul menuju Polri Presisi guna mensukseskan event internasional tahun 2022" bertempat di Ballroom Hotel Aston Inn, Mataram. 

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Penandatanganan PKS Polda NTB dengan Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Mataram dan juga Launching Aplikasi Polisi Sukses (SISUKSES) serta pemberian Penghargaan kepada Pemenang Lomba SIPP Polri. 

Tampak hadir dalam acara tersebut  Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, Wakil Rektor I Universitas Mataram, PJU Polda NTB, Kasubbagrenmin/Kaurrenmin Satker Polda NTB. 

Dalam sambutannya, Kapolda NTB mengatakan bahwa Pondasi utama semua entitas ataupun organisasi manapun ialah sumber daya manusia yang harus berkualitas di dalamnya. 

Irjen Iqbal menyatakan bahwasanya Kompetensi sumber daya manusia adalah hal yang harus dibangun setiap saat seiring berkembangnya zaman. "Kompetensi karakter menjadi hal yang paling penting yang harus dibina serta diupgrade terus menerus dengan  segala upaya. Itu semua adalah tantangan di fungsi SDM ini." Ucap Iqbal.

"Dalam Kompetensi Karakter, karakter kinerja dan karakter iman harus seimbang sebab SDM Polri yang unggul jika hanya mempunyai etos kerja yang luar biasa tanpa memiliki iman yang kuat, maka hal tersebut kurang baik, begitu juga sebaliknya." Ungkap Iqbal .

Sebwlum mengakhiri sambutannya Kapolda NTB  juga menitip pesan kepada para peserta yang hadir agar Terus berbenah dan konisisten sehingga personel Polri dan PNS Polri dapat mempunyai kompetensi yang disebutkan tadi. "Selamat berdiskusi, lahirkan pemikiran ide ide yang cerdas, yang strategis untuk pembangunan Institusi Polri kedepan sebab aset bangsa kedepan yakni personel Polri yang unggul." Tutupnya(**)


0 komentar:

Posting Komentar