Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K,Hadiri Sosialisasi DIPA RKA-KL Tahun Anggaran 2022



Mataram,JournalNTB.Com.
Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K  menghadiri acara sosialisasi anggaran Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-KL) Untuk Tahun Anggaran 2022. 

"Kita pastikan DIPA RKA-KL digunakan sebagaimana mestinya," kata Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K. saat di konfirmasi. Rabu (15/12/2021).

Sosialisasi anggaran DIPA RKA-KL digelar di Ballroom Hotel Lombok Astoria Kota Mataram. Dihadiri langsung Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK, MH, Kemudian Wakapolda NTB, PJU Polda NTB dan seluruh Kapolres Sejajaran Polda NTB.

Iwan Hidayat menambahkan, Selain penyerahan DIPA/ RKA-KL juga dilaksanakan Penandatanganan pakta integritas Kasatker Polda NTB dan Kapolres jajaran yang di pimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K, MH.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran terkait pengelolaan keuangan Negara yang transparan dan keterbukaan sesuai dengan mekanisme dan ketentuan dari Dirjen Perbendaharaan Negara.

"Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari siklus perencanaan anggaran Polri dan merupakan suatu media dalam rangka penjabaran dari rencana pembangunan nasional, dan sebagai bentuk tindak lanjut hasil penyusunan rencana kebutuhan program kegiatan dan anggaran Polri khususnya untuk satker jajaran Polda NTB T.A. 2022", tutupnya.(*)

0 komentar:

Posting Komentar