Kedua Kades Dari Kabupaten Sumbawa Temui HMS di Ruang Kerjanya

Jakarta.journalntb.com-
(Dikutip Kabaroposisi NTB) Kedua Kepala Desa dari Kabupaten Sumbawa yakni Gontar Baru Kecamatan Alas Barat Arifin dan desa Labuhan Burung kecamatan Buer Iponk hadir di jakarta menemui anggota DPR RI Dari Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST, MM, di ruang kerjanya, Kamis (17/12).

Sebelumnya dua kepala desa dari Kabupaten Bima,NTB, yakni Muis Tawali dan Sudirman Oi Tui kecamatan Wera pasca kunjungan ke Ibu kota Jakarta, tepatnya Kamis (16/12) menemui anggota DPR RI Dari Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST, MM, di ruang kerjanya. 

Arifin kepala desa Gontar Baru mengungkapkan kehadiran kami berdua tak lain demi kepentingan masyrakat di desanya. Pasalnya, keberadaan HMS di komisi IV anggota DPR RI bidang pertanian, kelautan dan kehutanan sangat cocok dengan wilayahnya," ucapnya. 
"Alhamdulillah kami berdua bertemu beliau, dan akan dibantu di tahun 2022 ini," kata HMS pada kami saat itu. 

Sementara itu, HMS sangat mengapresiasi dua kades yang berjuang untuk masyarakatnya, hal ini patut dicontoh kades kades lain yang meluangkan waktunya hadir di Jakarta untuk kepentingan umum," tegasnya.

Menurut dia, kepala desa adalah ujung tombak pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakatnya. Apapun kepentingan umum, Ia berjanji akan memperjuangkannya. Apalagi kades Tawali dan Oi Tui ini datang langsung demi warganya," ujarnya.(red)

0 komentar:

Posting Komentar