Penuhi Undangan di Abu Dhabi, Perwakilan NTB Sesuai Standar Protokol Kesehatan



Mataram,JournalNTB.Com.
Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB menyampaikan bahwa perwakilan Provinsi NTB tetap memenuhi seluruh syarat standar protokol kesehatan Covid-19 dalam memenuhi undangan Mark1, Konsultan Formula 1 di Abu Dhabi. 

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah yang fokus menangani banjir di NTB menugaskan Kadis PUPR Ridwansyah dan Kadis Perhubungan Lalu Faozal untuk mendampingi Dirut ITDC dalam menyiapkan Sirkuit Mandalika di NTB sebagai host F-1. 
NTB yang mewakili Indonesia bertemu langsung dengan Presiden and CEO  Formula one dan Director of Race Promotion of Formula One pada tanggal 10 Desember 2021 bertempat 
di Abu Dhabi Grand Prix, UAE.

"Seluruh kegiatan telah sesuai protokol kesehatan. Mulai keberangkatan hingga kepulangan telah melakukan swab PCR. " jelas Dr. Najamuddin Amy, S.Sos, MM di ruangannya, Kamis (16/12).

Dr. Najam menjelaskan saat ini para perwakilan sedang menjalani karantina mandiri sesuai protokol kesehatan. Karantina mandiri yang dimaksud dipastikan telah sesuai dengan rekomendasi pemerintah. 

"Adapun pertemuan dengan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, adalah agenda mendadak yang beberapa saat setelah keluar dari bandara. Bersama Pak Gubernur NTB melaporkan hasil pertemuan dengan Formula One selama di Abu Dhabi
Walaupun mendadak dalam kondisi isolasi mandiri sesuai ketentuan bnpb pusat tetapi tepat melalui protokol kesehatan. Seperti pemeriksaan swab setiap agenda pertemuan." jelas kadis Kominfotik. 

Kadis Kominfotik juga mengajak masyarakat untuk kompak dan bahu - membahu menjadikan NTB dan Indonesia senantiasa kondusif dan mengerahkan perhatian untuk persiapan MotoGP, WSBK, MXGP hingga IATC.

"Mari bersama, kita sambut berbagai event internasional yang ada di NTB ini luar biasa.. Tidak ada Provinsi lain yang seperti NTB. Motogp, WSBK, IATC, hingga F1. Mohon dukungan dari masyarakat NTB" ajak Dr. Najam.(Red)

0 komentar:

Posting Komentar