Polresta Mataram,Gelar Ops Lilin Rinjani 2021 Kesiapan Pengamana!n Natal Dan Tahun Baru.


Mataram -JournalNTB.Com.
 Polres Kota Mataram beserta Polsek Jajaran dengan didukung TNI, Pemerintah Kota dan instansi terkait serta mitra Kamtibmas lainnya menyelenggarakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi operasi "Lilin Rinjani-2021" yang dilaksanakan selama 10 hari terhitung mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022 di wilayah Hukum Polresta Mataram.

Dengan mengedepankan kegiatan pencegahan dengan didukung deteksi dan penegakan hukum dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022 dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan tahun baru dengan rasa aman dan nyaman.

Guna kelancaran kegiatan Operasi Kepolisian Lilin Rinjani - 2021, sebelum dimulainya Operasi diadakan Latihan Pra Ops Lilin Rinjani-2021 di gedung Graha Wira Pratama Polresta Mataram, Rabu (22/12).

Kabag Ops Polresta Mataram Kompol Zaky Magfur, S.I.K mengatakan bahwa "Operasi Kepolisian Terpusat dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 bersifat terbuka dan tertutup pada seluruh rangkaian kegiatan perayaan Natal dan tahun baru dalam bentuk harkamtibmas yang dilaksanakan dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sehingga dapat merayakan dengan rasa aman dan nyaman.

Kegiatan Lat Pra Ops Lilin Rinjani-2021 diikuti oleh seluruh anggota yang dilibatkan dalam surat perintah,  ditambah pelibatan dari Satuan Brimob Polda NTB dan anggota TNI dari Kodim 1606 Mataram.

"Semoga Operasi Kepolisian ini berjalan lancar sehingga terjaminnya keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dengan tetap mematuhi prokes Covid-19" Tutupnya.(*)

0 komentar:

Posting Komentar