Bhabinkamtibmas dan Lurah Bugis Lakukan Pengecekan Pengrusakan Sekolah SMA Muhammadiyah Taliwang

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis Bripka Sindo Saputra anggota Polsek Taliwang wilayah Hukum Polres Sumbawa Barat melakukan pengecekan dilokasi pengrusakan, bertempat di sekolah SMA Muhammadiyah Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, pengecekan kerusakan di sekolah SMA Muhammadiyah pada senin (31/01/22) ditinjau langsung oleh Kadis Inspektorat, Kabag ekonomi dan administrasi pembangunan, Lurah Bugis, Lurah Arken,Kanit Reskrim Polsek Taliwang, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pengurus SMA Muhammadiyah.

"Kejadian tersebut masih dalam penyelidikan pihak penyidik polres Sumbawa Barat,dan agar pengurus SMA Muhammadiyah selalu melakukan pengecekan tiap hari guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi" jelasnya

Eddy berharap,para pengurus sekolah SMA Muhammadiyah memberlakukan penjaga sekolah agar tetap kondusif.Apabila ada warga atau masyarakat yang dicurigai supaya segera melaporkan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas atau Polsek Taliwang.

Hal tersebut,langsung di respon positif oleh Lurah Bugis Zulkarnain mengatakan, pengurus sekolah SMA Muhammadiyah agar memberlakukan penjaga sekolah supaya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap aman dan kondusif.

" Kami akan berlakukan pos ronda agar aktif kembali untuk melimanisir dari gangguan kamtibmas,insya alloh awal bulan febuari 2022 akan kita aktifkan kembali pos ronda" kata zulkarnain saat dikonfirmasi kepada media (Rozak)








0 komentar:

Posting Komentar