Bhabinkamtibmas Desa Mantun Sambang Desa dan Pengecekan Kegiatan Posyandu


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Bhabinkamtibmas Desa Mantun Bripka Ramli anggota polsek maluk wilayah hukum Polres Sumbawa Barat melakukan sambang Desa dan memantau kegiatan Posyandu rutin di Desa Mantun bertempat di RT 02 Dusun Mantun Timur Desa Mantun Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat  pada selasa (25/01/22).

" Kegiatan sambang Desa secara rutin dilakukan Bhabinkamtibmas di posyandu bersama Tim Nakes Puskesmas dan Bidan Desa serta Agen PDPGR desa mantun " kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas IPDA  Eddy Soebandi, S.Sos

Eddy mengatakan,disaat sambang Desa Bhabinkamtibmas berikan imbauan kepada ibu- ibu agar selalu menjaga anak-anak nya jika sedang bermain untuk mengantisipasi terjadinya kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak.

"Juga menghimbau kepada warga agar menjaga putra-putrinya dan keluarga dari penyalagunaan Narkoba dan sejenisnya, disamping itu juga agar selalu waspada terhadap orang yang baru di kenal untuk mengantisipasi terjadinya penipuan." jelasnya 

Lanjut Eddy,serta mengajak masyarakat untuk mendukung program vaksinasi, pentingnya vaksinasi guna meningkatkan daya tahan tubuh dari Virus Covid-19. Selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara 3M(Mencuci tangan, Memakai Masker,Menjaga jarak).

" Apabila masyarakat memerlukan bantuan Bhabinkamtibmas dan babinsa untuk vaksin segera sampaikan,begitu pula ada gangguan Kamtibmas segera sampaikan kepada Bhabinkamtibmas dan bahinsa atau polsek terdekat " tutur Eddy (Rozak)







0 komentar:

Posting Komentar