Camat Untir Iwes, Terima Kasih HMS Program Desa Membangun Sangat Bermanfaat Buat Masyarakat Kami


Sumbawa.journalntb.com-
Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM yang akrab disapa HMS, kembali telah membagikan kursi kepada 6 Desa di Kecamatan batu lanteh Kabupaten Sumbawa penyerahan kursi itu termasuk kegiatan secara pribadinya.

Anggota legislatif RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafruddin,ST. MM.Merupakan Anggota Komisi lV DPR RI Bidang Pertanian,Kelautan,Kehutanan, dan Bulog, sebagai anggota legislatif yang humanis dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat di Nusa Tenggara Barat (NTB).

" Program pembagian kursi ini sudah saya laksanakan sejak dulu buat seluruh kantor desa kelurahan sepulau sumbawa ketika dapil saya masih NTB yaitu bergabung pulau lombok dan pulau sumbawa namun sekarang hanya sepulau sumbawa saja karena dapil saya hanya mencakup pulau sumbawa, namun kalau dulu 25 buah kursi sekarang 30 buah per kantor desa kelurahan, semoga program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat baik dipedesaan maupun perkotaan," demikian HMS dalam releasenya kepada media menyangkut program Desa Membangun ini

HMS menjelaskan,sekarang Dapilnya sudah pisah dan saya berada di NTB 1 yaitu Pulau Sumbawa, oleh karenanya program bagi kursi ini tetap saya lanjutkan kepada seluruh Kantor Desa dan Kelurahan Se - Pulau Sumbawa yaitu dengan jumlah 513, dan jumlah kursi yang saya sumbangkan bertambah masing-masing 30 buah jadi total 15.390 buah kursi.

Kepala Desa Jorok Rusman Akang  Kecamatan Utir Iwis Kabupaten Sumbawa menyampaikan ucapan terimakasih kepada HMS atas bantuannya berupa kursi ke kantor Desa kami,alhamdulillah bantuan kursi tersebut sangat bermanfaat kepada kami selain untuk di kantor desa juga di pergunakan oleh masyarakat ketika ada hajat.

"Saya merasa bersyukur dan bangga kepada pak HMS yang sudah memberikan perhatian kepada  Desa kami,karna beliau adalah anggota DPR RI Komisi IV menyerahkan kursi melalui tim relawannya yaitu M.Suad Usman kepada kami" Kata Kades Rusman pada selasa via seluler (11/01/22).

Ia menuturkan, Kami pemerintah desa mewakili masyarakat desa jorok untuk mendukung kepada H.Muhammad Syafrudin ST,.MM untuk berlanjut ke empat periode di DPR RI pada tahun 2024 akan datang, karna beliau adalah anggota dewan yang sangat peduli kepada masyarakat pulau sumbawa. 

"Memang gambar beliau di pasang di pinggir jalan sangat banyak sekali, ternyata beliau sosok karismatik memiliki jiwa wibawa dan santun terhadap masyarakat pulau sumbawa,apalagi beliau di keluarga besar petani,nelayan dan kehutanan sudah tidak asing lagi dan juga tidak diragukan lagi sebagai pemimpin " tuturnya 

Camat Utir Iwis Evi Supiati, S. STP, M. Si Kami sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh beliau HMS, kami bangga dengan beliau karena hampir selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat kami. Kami berterima kasih atas kesediaan waktu beliau untuk bisa bersama- sama dengan warga kami disini.

" HMS adalah anggota DPR RI sebagai motivator terhadap pejabat lainya,yang sangat peduli terhadap masyarakat se-pulau Sumbawa.Maka patut perlu kita pertahankan beliau sebagai anggota DPR RI yang mampu untuk kemaslahatan masyarakat pulau sumbawa " jelasnya

Camat Evi berharap,beliau HMS dapat selalu mendengar dan memfasilitasi kami kepada pemerintah daerah, propinsi maupun pusat terkait kebutuhan- kebutuhan yang bersifat mendasar dan belum dapat terselesaikan sampai dengan saat ini. (Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar