Direktur RUSD NTB, Launching Grha Gemilang

Mataram,JournalNTB.com.
Gedung Grha Mandalika milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB resmi berganti nama menjadi Grha Gemilang. Pagi ini,Rabu 12/01/2022. Direktur RSUD NTB, dr Lalu Herman Mahaputra secara langsung melaunching Grha Gemilang sebagai tempat layanan Rawat Jalan dan Rawat Inap eksekutif.

Usai diresmikan, Gedung Grha Gemilang mulai beroperasi hari ini. Direktur RSUD NTB berpesan kepada seluruh civitas hospitalia untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Grha Gemilang ini di hajatkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang eksekutif. Oleh karena itu, berikan pelayanan terbaik, jangan kecewakan masyarakat,"tegas Dokter Jack sapaan akrab Direktur RSUD NTB.

"Kita akan terus berbenah menjadi lebih baik lagi,"ujar pria yang terkenal dengan jargon Gaspol ini.

Perlu diketahui, Grha Gemilang siap melayani berbagai layanan Rawat Jalan dan Rawat Inap yang eksekutif dengan menawarkan konsep cozy dan homey. Memiliki gedung 4 lantai yang terdiri dari beberapa poli ekskutif yang berada di lantai 1. Sementara di lantai 2 sebagai tempat instalasi penunjang, serta di lantai 3 dan 4 disediakan ruang rawat inap Rinjani dan Tambora dengan 2 tipe kamar standard room dan deluxe room,"Tutupnya.(Skm.Jntb)


0 komentar:

Posting Komentar